Tuesday 29 November 2011

Artikel berikut adalah artikel yang berkaitan dengan posting sebelumnya,bedanya kali ini saya akan membahas tentang implementasi sosial dasar dalam dunia TI. Alasan saya mengulas ini adalah ada beberapa dari kita yang masih belum sadar bahwa Sosial adalah satu unsur yang penting dalam hidup ini naik dalam dunia nyata maupun dunia maya.


Salah satu implementasi sosial yang paling dikenal saat ini adalag facebook, semua orang pada zaman ini pasti tahu facebook. Pertanyaan terbesarnya adalah mengapa facebook sangat digemari? jawabannya karena facebook ini bisa di akses dimana saja kapan saja oleh siapa saja, dan tidak dikenakan biaya apapun dalam mengakses hak tersebut. Facebook menghubungkan setiap orang di muka bumi ini yang memiliki akun di facebook tersebut.


Pada awalnya Mark Zuckerberg (penemu facebook) meciptakan facebook hanya untuk situs jejaring sosial dengan lingkup kecil yaitu disebuah kampus. Akan tetapi situs ini diterima oleh banyak orang sehingga situs ini dibuat menjadi situs publik.





0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!